Kegiatan SIDDHI pada tahun 2014 ini diawali dengan talk show dengan menghadirkan pembicara Bapak Kevin Wu, beliau adalah pemilik 3 perusahaan pada usia 28 tahun, Wakil Ketua Komisi Tetap Hukum & Hubungan Antar Lembaga Kamar Dagang Indonesia (KADIN), dan Ketua Kompartemen BPD HIPMI JAYA. Acara ini diselenggarakan pada tanggal 28 Maret 2014 dengan bertempat di Restauran Double Happiness, Jln. Kombes M Duryat 40, Surabaya. Topik talk show kali ini adalah “Sukses Tanpa Modal di Usia Muda, Mungkinkah…?”.

Merujuk pada judul talk show kali ini, kira-kira menurut pembaca apakah mungkin tanpa modal kita bisa sukses? Jawabannya adalah TIDAK MUNGKIN, untuk meraih kesuksesan kita pasti memerlukan modal, akan tetapi kalau sukses tanpa uang di usia muda, ini baru MUNGKIN. Kesuksesan bisa didapat dengan tanpa uang, tetapi kita tetap harus punya modal, yaitu modal integritas. Modal integritas ini adalah modal yang paling mendasar yang harus kita miliki jika kita ingin sukses. Semua orang sukses di dunia ini pastilah orang yang memiliki integritas. Apakah integritas itu? Integritas adalah kepercayaan, kita harus dapat menjadi orang yang dapat dipercaya oleh orang lain. Sesorang yang memiliki integritas akan melakukan hal yang sesuai denga hati nuraninya. Jadi antara pikiran, hati nurani, dan tindakannya harus selaras.

Modal berikutnya adalah modal sikap mental yang positif. Dengan sikap mental yang positif maka kita tidak akan mudah menyerah pada setiap kesulitan-kesulitan yang akan kita jumpai dalam meraih mimpi/cita-cita. Jadikanlah beban yang memberatkan itu menjadi tantangan yang menggairahkan untuk membentuk diri kita menjadi pribadi yang unggul.

Teruslah bermimpi, belajar dan berusaha…

Berikut adalah foto-foto talk show tersebut:

Makan malam bersama Ramah tamah
Sumbangan lagu dari anggota SIDDHI Tanya jawab