Pertemuan rutin SIDDHI di bulan November 2008 ini diadakan di Hotel Sangrila, Pelangi Room pada tanggal 27. Acara yang menghadirkan pembicara Bapak Tjoa Teng Hui (owner dari PT. Jatim Watkoraya) ini mengangkat topik “Baik dan Benar Menuju Sukses”, yang dimoderatori oleh Bapak Ichi H. Gunawan (Vice President, Regional Sales Manager dari UOB Buana). Pada pertemuan kali ini terasa istimewa karena bertepatan dengan pelantikan para pengurus Siddhi 2008 -2010 dan juga diliput oleh berbagai media, seperti Jawa Post, Radar Surabaya, Sindo, Guo Ji Ri Bao dan Qiandao Ribao.

Acara dimulai dengan pembacaan doa oleh YM. Dhamma Nyano Thera, menyanyikan Lagu mars Indonesia Raya, lagu Mars Semangat Buddhayana, kemudian pembacaan SK Pengurus Siddhi Surabaya dan pelantikan pengurus oleh Ketua Umum Siddhi Bapak Drs. Hartawan Setiawan, Apt. Pada kesempatan tersebut bapak Hartawan menyampaikan “Seiring dengan globalisasi teknologi yang luar biasa, Siddhi diharapkan dapat menjadi wadah mengembangkan kebajikan serta menyebarluaskan ilmu pengetahuan yang berguna bagi masyarakat.”

Meskipun baru pertama kali menyampaian materi di forum terbuka, Bapak Tjoa Teng Hui tampak begitu piawai berbagi wawasan kepada para peserta dan undangan yang hadir pada pertemuan tersebut. Pada topik kali ini dijelaskan bahwa arti “Sukses” itu adalah sama bagi setiap orang yaitu tercapainya suatu cita-cita/keinginan kita. Nah yang membedakannya adalah cita-cita/keinginan setiap orang itu yang berbeda-beda. Bagaimana cara kita dalam meraih sukses inilah yang dikupas panjang lebar pada seminar kali ini, karena untuk mencapai sukses secara baik dan benar tidaklah mudah.

Pengesahan ketua SIDDHI Surabaya Pengesahan ketua SIDDHI Surabaya
Seminar oleh Bapak Tjoa Teng Hui Cindera mata untuk Bapak Tjoa Teng Hui